Bank CIMB Niaga memang menarik, karena memiliki banyak fitur unggul dibidang mobile/internet dibandingkan bank lainnya. Faktor ini menjadikan siahmad.com tertarik dengan membuka rekening di CIMB Niaga. Saya tertarik dengan bank yang tidak ada potongan tiap bulan dan tidak ada pula bertambah tiap bulan. Hal ini hanya ada di Bank Syariah akad Wadiah. Kepikiran jika tidak ada bank syariah mungkin saya hanya buka rekening tabunganku saja di CIMB Niaga. Sayangnya ditabungakun uang kita malah bertambah dari bunga.

Setelah mencari alamat CIMB niaga di banda aceh saya dapati alamatnya di Jl. Sri Ratu Safiatuddin No.33-35-37, melalui simpang 5 banda aceh. Namun saya tidak menemukan alamat bank syariahnya. Dalam benak mungkin memang belum bukan cabang bank syariah di banda aceh.

Yaudah jika tidak ada bank syariahnya mungkin saya buka rekening tabungaku saja di bank konvensional CIMB Niaga. Saya putuskan berangkat dan sesampainya di sana, saya menyadari ternyata di jalan Sri Ratu Safiatuddin banda Aceh memang komplek Bank-Bank, ada banyak sekali kantor cabang Bank Di sana.

Satu lagi hal yang menarik, Ternyata CIMB NIAGA Syariah juga sepaket dengan gedung Bank CIMB Niaga Konvesional Banda Aceh. Artinya Di Situ bisa buka rekening Bank CIMB Niaga Syariah dan CIMB Niaga Konvensional.

Jadi begitulah Alamat CIMB Niaga Syariah di Banda Aceh Berada di Jl. Sri Ratu Safiatuddin Sepaket dengan Bank CIMB Niaga Konvensional.

Saya bingung mau bikin artikel seperti apa, awalnya inign menceritakan pengalaman buka rekening di bank CIMB Niaga, saya hanya berharap agar artikel Alamat CIMB Niaga Syariah di Banda Aceh mampu menghasilkan pengunjung dari mesin pencari. Hehe

Semoga artikel alamat bank ini berguna bagi mereka yang mencari alamat bank. ^_^

komentar