Sebelumnya saya sudah pernah menuliskan cara cek tagihan indihome melalui internet dari my.telkom.co.id, memang tersebut agak rumit dan ternyata cara tersebut tidak bisa dilakukan oleh beberapa orang di beberapa daerah. Namun Jangan berputus asa karena ada cara lain untuk cek tagihan indihome. Cara yang kali ini lumayan mudah yaitu hanya dengan menyentuh layar smartphone anda dari aplikasi yang telah dibuat telkom yaitu My indihome. Berikut tutorial cara mmudah cek tagihan indihome melalui smartphone.

1.Install aplikasi My Indihome

Install aplikasi tersebut di smartphone android Anda: My Indihome

cara mudah cek tagihan indihome melalui smartphoneMy IndiHome adalah aplikasi untuk registrasi IndiHome yang mudah, nyaman, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Dengan aplikasi ini, Anda bisa cek ketersediaan jaringan fiber di lokasi yang diinginkan dan cek progres pemasangan IndiHome. Anda juga bisa memilih jadwal janji dengan teknisi untuk melakukan survey, penarikan jaringan, instalasi dan pengaktifan IndiHome. Ingin ganti jadwal karena berhalangan? Bisa! Di sini, Anda bisa memilih jadwal ulang yang disediakan My IndiHome. Untuk menjaga keamanan, My IndiHome juga menampilkan profil teknisi yang akan datang ke lokasi pemasangan. My IndiHome Apps bisa menyampaikan komplain terhadap layanan IndiHome, cek tagihan, lihat point reward, info kuota, juga menyediakan layanan free music, free movie dan layanan menarik lainnya. My IndiHome, nyaman, mudah dan aman!

2. Daftar akun

Jika sudah diinstall, sialhkan buka aplikasi tersebut dan Anda cukup mengisi sesuai yang dimintakan dan ikuti instruksi selanjutnya. Saya mohon maaf tidak sempat mengambil srcreenshot langkah-langkahnya karena udah duluan terdaftar. Jadi buka aplikasi sudah langsung pakai saja

3. Cek tagihan indihome

jika sudah terdaftar, maka siap menggunakan fitur yang ada seperti cek tagihan indihome, lapor gangguan dan hal lainnya. Berikut tampilanya hasil dari cek tagihan indihome. Cukup mudah bukan? mungkin daftarnya saja yang repot.

siahmad.com rasa cara inilah yang paling mudah untuk mengecek tagihan indihome ketimbang cara sebelumnya yang harus cek dari situs my.telkom.co.id . Semoga cara ini juga bisa mengatasi masalah yang katanya beberapa wilayah yang belum bisa terdaftar. Jika ada kendala ketika mencoba, jangan ragu untuk menanyakannya dikolom komentar. Sekian dan sampai jumpa lagi. Assalamualaikum 🙂

komentar