Ini basa basi yang bertele-tele. Skip aja langsung ke bawah untuk solusinya yaa.. maklum aja, kalau artikelnya singkat kali kecil kali peluang terangkat di pencarian google. Oke saya mulai dulu muqaddimah basa-basinya.

Apakah anda seorang nasabah bank BNI ? lalu kangen ingin bersilaturahim ke mesin atm dalam rangka ambil THR namun tidak bisa? Nah ini seperti kejadian saya yang sudah lama tidak bertegur sapa dengan ATM. Maklum kartu debit saya punya banyak sodara, yang satu ini jarang saya kunjungi. Akhirnya pas saya cek ke ATM dianya ngambek keluarin pesan kaya gini :

Transaksi anda ditolak karena :

  • PILIHAN REKENING SALAH, ATAU
  • TIDAK SESUAI DGN TAGIHAN, ATAU
  • VOUCHER TIDAK TERSEDIA

PERLU TRANSAKSI YANG LAIN ?

Kalau dipikir-pikir semua transaksi yang saya lakukan valid, tidak ada yang salah, tidak ada satupun pilihan yang diberikan memberi jawaban yang memuaskan. Setelah googling sana sini saya temukan alasannya karena tabungannya masuk masa dorman. Alias tidak ada transaksi sama sekali 6 bulan, sehingga rekening jadi dorman. Semacam beku, jadi bagaimana soluisnya ?

Solusi ATM BANK BNI Transaksi Anda ditolak Karena :

Solusinya sederhana, tapi lumayan repot! Anda harus ke SETOR UANG TUNAI MINIMAL 100 RIBU CASH langsung ke teller bank BNI, ga boleh via ATM, transfer dan lain sebagainya. WAJIB datangi kantor bank BNI, bawa buku tabungan, bawa uang 100 ribu. Lalu tunggu ngantre seperti nasabah lainnya!. Setelah setor dan diprint lagi bukunya baru rekening Anda aktif kembali dan bisa transaksi secara normal.

Begitulah jika lama tidak bersilaturahim ke ATM bank, kalau ngambek harus didamaikan dengan uang setoran dan bantuan pihak admin bank. Repot kan ? tapi tujuannya untuk mengamankan, gapapa sebenarnya.

Udah potongannya gede tiap bulan, pake ngambek lagi rekeningnya! huft. kalau begitu saya langsung bertekad kosongkan rekening bank BNI ini! putuskan silaturahim dengan bank konvensional ini. Cukup menjaga silaturahim dengan bank-bank BNI syariah saja. Selain udah terintegrasi dengan internet banking, juga tidak ada potong apapun kalaua akad wadiah. Selain itu alasan utamanya, tadi itu rekening ibu saya. ha ha ha.

Nah sekarang bagian penutupan, baru 300 kata cuy! lama juga menuis artikel ya, kadang habi ide mau nulis apaan, tapi tetap paksain biar nampak panjang. Udah susah google sekarang,artikel panjang pun kalau bounce ratenya tinggi alis pengunjung mampir bentar buat baca lalu pergi dianggap blog yg tidak berkualitas, makin rendah lagi rankingnya. Ya mau gmana lagi, resiko ya. Memang mesti bikin konten artikel yang berkualitas.

Semoga artikel tentang Penyebab ATM BNI Transaksi Anda ditolak Karena : ini berguna bagi para pembaca sekalian ya. Pesan saya agar rekening tidak dorman, sering-seringlah bersilaturahim sekedar tarik saldo dan tambah saldo. Solusi lainnya biar ga dormant, ya kosongin aja suntik mati rekeningya!

baca juga artikel serupa wkwkw : Cara Mengaktifkan Rekening Dormant BNI (Rekening Pasif Tidak bisa Transfer)

Sekian dan terima kasih.

komentar