Barusan saya mencoba ubrak-abrik mencoba-coba segudang plugin wordpress dengan kata pencarian “portfolio” dari situ saya mencoba seluruh plugin yang berada di halaman 1, lumayan banyak juga tuh. Ditambah lagi saya harus membuat postingan untuk semua portofolio di masing-masing plugin untuk melihat secara langsung bagaimana hasilnya.

Plugin Portofolio Terbaik

Setelah berpusing-pusing ria, akhirnya saya memutuskan untuk mengabadikan momen ini dalam postingan plugin portofolio terbaik versi siahmad.com apa saja itu? yuk kita simak aja dibawah ini. Karena sudah lelah, saya hanya menampilkan nama plgin dan hasil tampilannya saja.

1. Web Portfolio 

Saya suka plugin ini karena bisa bikin warna warni dan halaman/post dari tulisan portofolio ini juga keren.

1

3 halaman tampilan

2. TLP Portfolio

Ini juga keren, kamu bisa kostumisasi dalam banyak jenis. Untuk demonya bisa langsung kamu lihat disini : DEMO

screenshot-01

Plugini ini termasuk yang muda digunakan. Berikut ini hasil yang muncul versi saya. belum dipoles, masih coba-coba

Image 11

3. a3 Portfolio

Iii juga bagus gan, setelah digunakan akan semakin kerena karena akan menampilkan detail oryek kamu langsung dibawahnya setelah portofolio tersebut di klik.

a3-portfolio screenshot 1

4. Huge IT Portfolio Gallery

Pulgin ini hebat bgt, dia memiliki berbagai stok tema portoflio yang keren-keren. Kamu bisa lihat contoh-contohnya berikut ini:

Image 13

portfolio-gallery screenshot 1

portfolio-gallery screenshot 10

Sayangnnya versi gratis plugin in lumayan terbatas, mereka setelah menyediakan bus juga menjajakan beberapa minuman/makanan yang dijual dijual di dalam bus. Jadi bila kurang puas dengan hasilnya, anda bisa mencoba membeli beberpa fitr tambahan. Plugin ini juga yang paling superior di antara plugin lainnya. Karena ada akses langsung insert portofolio dari dalam page/post. Seperti yang terlihat di di bawah ini:

Image 12

Jadi itulah beberapa plugin portofolio terbaik versi siahmad.com. Jika kalian ada saran tambahan silahkan beri masukan via kolom komentar di bawah ini. 🙂

komentar