ANAK ANAK SELEBRITI HOLLYWOOD (Bagian 1)


anak-selebritas

Dunia ini penuh dengan selebritas yang bertalenta luar biasa selama karier mereka. Ada aktor, penyanyi, comedian, model dan lainnya yang luar biasa dan sepertinya orang-orang ini memiliki banyak sekali penggemar atas nama mereka. Bintang-bintang besar  ini semuanya memiliki putra dan putri terkenal yang juga mulai menjadi pusat perhatian.

Liv Moore

Liv Moore adalah bintang yang bersinar yang memiliki bakat dari ibunya Julianne Moore. Segala sesuatu mulai dari rambut hingga senyum nya mengingatkan pada ibunya. Liv Moore ternyata lebih tertarik pada dunia mode dari pada akting.

liv-moore

Irlandia Baldwin

Anda tidak perlu mencari terlalu jauh untuk menemukan ikon Baldwin di dunia selebriti.  Bagaimanapun Hollywood penuh dengan ikon mereka dan hampir semua orang tahu tentang hubungan ikonik antara Alec Baldwin dan Kim Basinger.

irlandia-baldwin

Meskipun keduanya sudah  tidak lagi menikah, hubungan mereka baik dalam membesarkan Irlandia Baldwin sebagai penerus.  Irlandia telah mampu menampilkan banyak bakat kepada dunia. Selain menjadi model, ia juga menjadi aktris, aktivis hewan, dan bahkan DJ profesional.

Dominik Cristina Garcia-Lorido

Andy Garcia adalah aktor yang berbakat yang telah mengumpulkan banyak ketenaran dan kekayaan selama karirnya.  Dia telah membuktikan teori bahwa apel jatuh tidak terlalu jauh dari pohonnya jika menyangkut putrinya

dominik cristina garcia-lorido

Itu karena Dominik Cristina Garcia-Lorido telah mengikuti jejaknya menjadi aktris . Berperan pada tahun 2005 di The Lost City, sebuah film yang disutradarai oleh ayahnya sendiri. Sejak itu ia terus bekerja di berbagai film dan acara televisi, termasuk City Island, Wild Card, Magic City, dan Mr. Robot.

Dakota Johnson

Yang luar biasa tentang Dakota Johnson adalah bahwa bakat akting mengalir dalam darahnya. Tidak hanya orang tuanya yang terkenal tetapi kakek dan neneknya juga terkenal. Sebagai putri Don Johnson dan Melanie Griffith dan cucu dari Tippi Hedren dan Peter Griffith.

dakota-johnson

Jadi seharusnya tidak mengejutkan mengetahui bahwa dia cukup terkenal sekarang. Perannya yang paling dikenal melalui film Fifty Shades of Grey. Itu mendorongnya menjadi pusat perhatian dan sekarang semua orang tahu namanya.

Lily-Rose Depp

lily-rose-deep

Dia adalah putri dari Johnny Depp aktor paling sukses di dunia dan Vanessa Paradis  model yang sangat terkenal. Jika dia melanjutkan karirnya , pastinya dia akan menyalip ketenaran status selebriti orang tuanya dalam waktu singkat karena bakat orang tuanya mengalir dalam nadinya.Mengikuti jejak orang tuanya, Lily Rose sekarang menjadi aktris dan model professional.

Zelda Williams

Robin Williams akan dikenang sebagai salah satu pria paling ikonik dalam bisnis hiburan ini dan  dunia  menangis ketika mereka tahu bahwa dia telah meninggal. Sebagai putri Robin dan Marsha Garces, Zelda kini telah menjadi selebritas.

zelda-william

Apa yang luar biasa dari wanita ini adalah dia telah memutuskan menggunakan platformnya untuk menunjukkan semua bakatnya mulai dari akting hingga menulis, mengarahkan, dan bahkan memproduksi. Sepertinya tidak ada yang tidak bisa dia lakukan, itulah sebabnya semua orang sangat mencintainya.

Lou Sulola Samuel

Seal dan Heidi Klum adalah pasangan selebriti paling ikonik .Selama pernikahan mereka, keduanya menyambut tiga anak ke dunia, termasuk dua putra dan seorang putri. Lou Sulola Samuel lahir pada tahun 2009, tetapi tidak banyak yang diketahui tentang dia.

lou-sulola-samuel

Terlepas dari kenyataan bahwa dia memiliki dua orang tua yang terkenal, Lou sebagian besar dijauhkan dari sorotan media selain ketika dia terlihat bersama ibu atau ayahnya saat dia berkeliling kota. Namun laporan menunjukkan bahwa dia telah mengikuti gaya hidup  ibunya, dan mungkin mempertimbangkan karir di dunia modeling.

Francesca Eastwood

Nama Clint Eastwood adalah nama yang semua orang tahu. Sebagai salah satu aktor dan pembua film paling terkenal.

francesca-eastwood

Meski baru berusia 26 tahun, Francesca sudah menjadi nama yang patut diperhitungkan. Dia telah membuat jejaknya sebagai aktris, model, sosialita, dan tokoh televisi, dan sepertinya kebanyakan orang mengenalnya karena perannya dalam reality show keluarganya, Mrs. Eastwood & Company.

 Violet Affleck

Ben Affleck dan Jennifer Garner adalah salah satu pasangan paling keren. Keduanya memiliki penggemar di seluruh dunia dan orang-orang semakin jatuh cinta ketika mereka menyambut anak-anak mereka ke dalam hidup mereka.

violet-affleck

Keduanya memiliki tiga anak, yang tertua Violet, yang lahir pada tahun 2005. Terlepas dari perceraian orang tuanya, tampaknya Violet sekarang menghabiskan banyak waktu dengan ibu dan ayahnya tetapi tidak banyak yang diketahui tentang apa yang dia inginkan ketika dia dewasa.

Nahla Aubry

Meskipun mereka tidak pernah benar-benar menyatakan cinta mereka secara resmi, Halle Berry dan Gabriel Aubry memperkuat hubungan mereka ketika mereka menyambut Nahla Aubry yang menggemaskan ke dunia pada tahun 2008. Sayangnya, ketika keduanya putus, mereka memasuki pertempuran hak asuh yang agak pahit untuk putri mereka yang akhirnya berakhir dengan Gabriel.

nahla-aubry

Sepertinya pasangan ini telah memperbaiki hubungan mereka dan sekarang menjadi orang tua bersama demi dan kesehatan putri mereka.