IDOLA K POP MENGGUNCANG TREND DUNIA RAMBUT


idola-kpop

Rambut split-dyed telah menjadi trend. Rambut yang diwarnai dengan split  dua warna atau lebih yang digunakan dalam garis berbeda di rambut dan tidak dicampur,  itu menjadi cara yang sangat keren dan hasil yang bagus dari pada pewarna biasa yang ham. Ada banyak variasi dalam trend ini, jadi lihatlah beberapa contoh mengagumkan dari idola favorit  anda mungkin anda akan  terinspirasi untuk mencobanya sendiri.

Hongjoong ATEEZ

hongjoong-ateez

Salah satu contoh terbaru dari trend rambut dicat split adalah leader ATEEZ Hongjoong  yang memulai debutnya dengan penampilan comeback terbaru grup “Guerrilla.” Rambutnya dicat tepat di tengah, setengah hitam dan setengah pirang platinum. Ini adalah gaya yang sangat khas yang membuatnya menonjol, terlihat unik dan para fans tergila-gila karenanya

Ryujin ITZY

ryujin-itzy

Ryujin mengikuti trend rambut split-dyed untuk comeback mereka dengan “LOCO” pada tahun 2021. Rambutnya adalah contoh gaya yang sangat menarik. Alih-alih memilih satu bagian rambut tertentu yang diwarnai, ia malah memilih memutihkan sebagian  lapisan atas rambut termasuk bagian  poninya. Gaya yang dihasilkan ini mirip dengan highlight tetapi dengan sentuhan  cewek yang lebih feminim  dan hasil akhirnya jadi terlihat lebih keren.

Gaon Heroes Xdinary

gaon-heroes-xdinary

Gaon memiliki gaya rambut double-split yang sangat menarik ketika debut comebacknya dengan “Test Me”. Rambutnya sebagian besar terbelah di tengah dengan setengah warna aqua dan setengah warna bubblegu pink. Namun jika dilihat lebih dekat lagi,  akan terlihat juga dua garis kecil dengan warna yang berbeda di dekat bagian depan kepalanya. Sungguh perpaduan warna yang berani dan menjadi ciri khas nya yang terlihat lebih mencolok dan tetap bagus dilihat.

Jennie BLACKPINK _

jennie-blackpink

Jennie secara singkat memakai gaya rambut dicat split untuk promosi grup dengan  lagunya “How You Like That” pada tahun 2020.  Bagian warna rambut merah muda yang kontras di bagian depan rambutnya terlihat manis dan unik.  Model gayanya ini dengan sempurna menonjolkan wajahnya tanpa perlu mengubah potongan rambutnya dan ini adalah trend unik yang tidak banyak dicoba oleh idola lain makanya Jennie selalu menampilkan hal yang berbeda dan memang terlihat berbeda.

THE BOYZ New

the-boyz-new

THE BOYZ’s New juga memiliki gaya rambut split-dyed yang keren dan segar dengan tampilan warna  biru dan pirang di tampilkan ketika comebacknya di grup tahun 2020 dalam “The Stealer.” Pewarnaannya ada di lapisan atas rambut dengan warna terfokus di dekat bagian depan kepalanya. Pewarnaannya sangat fenomenal dan terlihat sangat berbeda  namun tetap elegan.

Lee Nagyung fromis_9

lee-nagyung-fromis-9

Mungkin salah satu contoh paling ikonik dari rambut dicat split di K-pop berikutnya adalah  Lee Nagyung fromis_9 , menjadi trendsenter total pada tahun 2018. Untuk   performanya ketika comeback di grup  dengan “Love Bomb,” dia mengecat rambutnya dengan gaya Harley Quinn split. pink muda dan biru berdebu. Tampilan yang dihasilkan terlihat manis, memukau  dan menggemaskan.

V BTS

v-bts

Anggota BTS V yang pada tahun 2018 memulai debutnya dengan rambut dicat split dalam video musik grup “IDOL” dan ARMY di seluruh dunia menyukai penampilan rambut barunya. Kombinasi warna pink dan peach-nya adalah gaya yang lebih halus tetapi tetap terlihat khas. Dia juga mungkin menjadi inspirasi bagi sesama anggota BTS, Jungkook, yang juga mencoba gaya ini dengan perpaduan warna yang berbeda.