KISAH SLYVESTER STALLONE DAN JENNIFER FLAVIN


SLYVESTER STALLONE DAN JENNIFER FLAVIN

kisah-sylvester-stallone

Jennifer Flavin resmi mengajukan gugatan cerai pada suaminya bintang Rambo Sylvester Stallone setelah menjalani 25 tahun pernikahan. Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin menikah pada tahun 1997 setelah berkencan selama bertahun-tahun sejak 1988.

Pasangan ini memiliki perbedaan usia yang sangat jauh, Stallone baru saja berusia 76 tahun dan Flavin berusia 54 tahun. Gugatan cerai ini terdaftar di Pengadilan Palm Beach County Florida, Amerika Serikat pada 19 Agustus lalu.

 Berita perceraian itu muncul setelah sebelumnya santer desas-desus perpisahan antara pasangan yang saling mencintai ini menyebar di media sosial.

Yang mana pasangan ini telah memiliki  tiga orang yang  sudah beranjak dewasa. Sophia Rose Stallone 25 tahun lahir pada 27 Agustus 1996 di Miami Florida, dia seorang mahasiswi di Universitas California.  Sistine Stallone 24 tahun lahir pada tanggal 27 Juni 1998 di Los Angeles, dia seorang aktris dan model serta yang terakhir adalah  Scarlette Rose Stallone 20 tahun lahir pada 25 Mei 2002.

Sementara Slyvester Stallone sendiri dari pernikahan sebelumnya dengan Sasha Czack  memiliki seorang  bernama Sage Moonblood Stallone Lahir di Los Angeles, Amerika Serikat pada 5 Mei 1976, dan ditemukan meninggal dunia pada 13 Juli 2012, ketika usianya 36 tahun di apartemennya di Los Angeles, diduga karena overdosis obat-obatan. Sage adalah seorang aktor, sutradara, produser dan penulis .

Sedangkan Seargeoh Stallone lahir tahun 1972, anak kedua dari pernikahan Sylvester Stallone dan Sasha Czack. Ia juga seorang aktor, penulis, dan sutradara namun kariernya di dunia peran belum secemerlang ayahnya. Seargeoh didiagnosis menderita autisme sejak usia dini saat usia 3 tahun.

Dalam dokumen gugatan cerainya, Jennifer Flavin membeberkan alasannya  menggugat cerai itu dikarenakan Jennifer Flavin menilai gaya hidup boros Sylvester Stallone yang  menghambur uang, bisa merugikan asset keluarga untuk hari tua mereka juga bisa membahayakan rumah tangga mereka. Maka Jennifer memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.

Bersama gugatan perceraiannya, Jennifer juga menyertakan permohonan untuk mendapatkan hak penuh atas kepemilikan sebuah rumah mewah seluas 1.230 meter persegi di Florida, Miami.

Dalam sebuah pernyataan kepada People, Flavin berkata, “Saya mencintai keluarga saya. Kami secara damai dan pribadi menangani masalah pribadi ini.” Namun, beberapa waktu lalu pasangan ini memamerkan foto lawas saat keduanya sedang bergandengan tangan.

Akhirnya terjawab sudah rumor rujuk melalui seorang perwakilan Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin. Sumber tersebut mengungkapkan bahwa mereka sepakat untuk membatalkan perceraiannya.  Slyvester Stallone dan Jennifer Flavin memilih untuk menyelesaikan masalah mereka ketimbang bercerai dan menghadapi perbedaan diantara mereka berdua.

Perwakilan sang aktor kepada Page mengutarakan bahwa “Mereka memutuskan untuk kembali ke rumah di mana mereka berbincang dan dapat menyelesaikan perbedaan mereka,” ujarnya.”Mereka sangat bahagia,” pungkasnya. Namun kini gugatan tersebut telah batal dan mereka sepakat untuk hidup bersama lagi.

Sontak saja isu rujuk dan batal bercerai simpang siur di antara netizen dan fans mereka. Dan mengundang berbagai koment, diantaranya ada yang mensupport mereka dan ikut berbahagia atas kebersamaan mereka kembali bersatu.

“Luar biasa. Semoga ini berarti kalian berdua sedang menyelesaikan masalah,” komentar @miam***.

Back together, I hope?” tulis @its***.

I hope you can change her decision and you can start again!” tulis @ner***.