PENYESALAN JOSH BROLIN PEMERAN THANOS


josh-brolin

Aktor pemeran Thanos di “AvengersEndgame”, Josh Brolin 52 tahun, mengungkapkan di Instagramnya bahwa dia baru-baru ini mengunjungi ayahnya James Brolin dan ibu tirinya Barbra Streisand di rumah mereka selama masa lockdown di California

Penggemar menuduh aktor Josh Brolin tersebut melanggar aturan pembatasan sosial berskala besar, sementara yang lain mempertanyakan apakah dia telah melakukan kesalahan.

“Saya baru saja memposting video di instagram bahwa saya sangat tersanjung dengan tanggapan dan komentar para fans. Ayah saya tinggal di sebelah kami, dan kami punya rencana untuk pergi menemui mereka dan tidak berada di dekat mereka, rencana itu gagal dan itu  merupakan tanggung jawab kami.

Brolin telah menghapus video aslinya yang menunjukkan kunjungan tersebut tetapi beberapa penggemar tampaknya mengkritik aktor tersebut dalam komentar, menyebutnya tidak bertanggung jawab karena meninggalkan rumahnya dan mengunjungi kerabat yang lebih tua di tengah pandemi virus corona.

“Kamu tahu, terkadang sulit untuk jujur, sulit untuk jujur ​​​​dan berkata, mungkin aku mengacau,” lanjutnya. “Aku merasa bertanggung jawab, jadi aku minta maaf.”

Beberapa penggemar berterima kasih kepada Brolin karena menganggap dirinya bertanggung jawab setelah menghadapi banyakan  kritik.

Dalam postingan media sosialnya yang sekarang telah  dihapus, Brolin telah memotret dirinya sendiri saat mengenakan masker bersama  keluarganya, termasuk istrinya Kathryn dan putrinya yang baru berusia satu tahun berkumpul di teras luar ruangan.

 Sebuah keterangan pada gambar itu berbunyi “Tidak ada yang lebih baik daripada pertemuan yang baik dengan keluarga ketika yang bisa anda dengar hanya khabar melalui kata kata” Streisand juga memposting gambar di media sosial dengan Kathryn Brolin memegang tanda selama kunjungan, yang katanya terjadi pada hari Selasa.

Josh Brolin menanggapi kritikan tindakannya.

Josh Brolin menyesal atas kunjungan ke ayah James Brolin dan Barbra Streisand disaat wabah pandemi covid 19 sedang marak.

Brolin tampaknya merujuk pada protes saat ini terhadap lock down yang sedang gencar gencarnya di lakukan dengan mengatakan: “Saya tahu ada beberapa orang di luar sana yang [tidak] memiliki masker, tidak ada sarung tangan, tidak tertarik pada issu pandemi covid 19. Mereka pikir itu hanya ada di kepala anda, hanya ada dipemikiran anda dan bahwa mereka merasa yakin anda akan bertahan hidup karena kekebalan tubuh anda yang bagus.”

“Itu hak anda namun saya merasa bertanggung jawab kepada sesama saya, titik … Saya bukan pendukung apa pun namun saya berharap banyak bahwa  kita tetap harus menjaga satu sama lain dan memastikan kita bisa melewati ini dengan baik bahkan jika kita berlebihan sekalipun dalam menghadapi pandemi ini, itu tidaklah menjadi masalah”.

Streisand membagikan foto istri Josh Brolin, Kathryn Brolin, berdiri di sisi lain jendela, mengenakan masker dan memegang pesan manis dari putri muda pasangan itu, Westlyn.

josh-brolin-family

“Saya suka tanda yang Josh Brolin dan Kathryn lukis kemarin ketika mereka datang berkunjung menemui kami dengan cucu kecil kami Westlyn” ujar Barbra Streisand 77 tahun memberi keterangannya pada foto tersebut.

Dalam video lanjutan di Instagramnya Brolin menyatakan permintaan maafnya yang tulus. Dan ini beberapa komentar fans nya yang memuji tindakan Josh Brolin.

“Kamu pria yang hebat! Senang melihat ketulusan permintaan maafmu dan tanggung jawab, tetap aman bersama keluargamuyang luar biasa, ”tulis seseorang kepada Brolin di Instagram.

“Terima kasih atas kejujuranmu. Hei kamu telah membuat kesalahan, ayo move on untuk memperbaikinya lebih baik lagi,” komentar orang lain.