PRINTER NIRKABEL TERBAIK

Printer terbaik untuk mengeluarkan hard copy tanpa kabel.

Dalam komputasi, printer adalah mesin periferal yang membuat representasi grafis atau teks yang persisten, biasanya di atas kertas. Meskipun sebagian besar keluaran dapat dibaca oleh manusia. Berbagai jenis printer termasuk printer 3D, printer inkjet, printer laser, dan printer termal. Saat ini, sebagian besar perangkat dan peralatan kantor kecil dan rumah dilengkapi dengan Wi-Fi atau Bluetooth bawaan dan printer tidak terkecuali. Mengingat bahwa mencetak dari rumah sudah penuh dengan kartrid tinta kosong dan kertas macet, memiliki koneksi nirkabel ke komputer atau telepon Anda dapat merampingkan proses dan menghemat waktu, mengurangi satu hal yang harus Anda tunggu, berikut adalah beberapa printer nirkabel terbaik untuk mengeluarkan hard copy tanpa kabel.

  1. Canon TR8620a All-in-One Printer
Canon TR8620a All-in-One Printer

Sangat baik untuk mencetak foto, printer ini menggunakan sistem tinta lima warna (bukan kartrid tiga warna), termasuk tinta Pigment Black ekstra yang membuat gambar dan teks tampak lebih gelap dan lebih kaya. Selain itu, TR8620a menyertakan pengumpan dokumen otomatis 20 halaman, pencetakan dua sisi otomatis dan layar sentuh warna 4,3 inci. Ada banyak opsi konektivitas, termasuk USB dan port kartu memori selain Wi-Fi dan Bluetooth bawaan.

  1. Printer All-In-One Nirkabel HP ENVY 6055e
Printer All-In-One Nirkabel HP ENVY 6055e

Dengan banderol harga rendah, printer all-in-one nirkabel ini bukan hanya salah satu model paling terjangkau di pasaran, tetapi juga salah satu yang paling populer di pasaran. Mengesankan untuk harganya, Anda juga dapat menyalin, memindai, atau mengirim faks dokumen dan bahkan mencetak secara nirkabel dari perangkat seluler.

  1. Canon Color Image CLASS LBP622Cdw
Canon Color Image CLASS LBP622Cdw

Sempit untuk ruang? Beralih ke model Canon ini, yang berukuran hanya 17 inci kali 11,5 inci. Namun, jangan terkecoh dengan ukurannya yang kecil, printer nirkabel ini akan jauh melampaui harapan Anda dengan kemampuan salin, pindai, dan faks, pencetakan foto tanpa bingkai dan bahkan pencetakan nirkabel mudah dari ponsel atau tablet. Ini adalah printer yang sempurna bagi mereka yang membutuhkan rangkaian semua mesin kantor.

  1. Printer Foto Nirkabel HP ENVY Photo 7855
Printer Foto Nirkabel HP ENVY Photo 7855

Printer nirkabel di rumah ini adalah solusi penghemat waktu terbaik. Fungsi all-in-one-nya memudahkan untuk memindai, menyalin dan mengefaks foto ke keluarga dan teman dan aplikasi seluler yang praktis dapat membantu mencetak foto langsung dari rol kamera atau akun media sosial Anda.

  1. Printer Ponsel Nirkabel CANON PIXMA iP110
Printer Ponsel Nirkabel CANON PIXMA iP110

Tidak semua kantor terlihat sama, demikian juga dengan printer kantor Anda. Jika pekerjaan Anda membuat Anda tetap di jalan, printer seluler nirkabel ini benar-benar dapat dibawa-bawa, sehingga Anda dapat tetap siap untuk rapat atau presentasi apa pun. Ini menggunakan teknologi AirPrint untuk mencetak dari perangkat Apple, sehingga Anda dapat menyusun dokumen langsung dari laptop, ponsel, tablet, atau bahkan iPod touch. Dan dengan berat lebih dari empat pon, pengguna yang sedang bepergian menyukainya karena portabilitasnya yang ringan.

  1. HP OfficeJet Pro 8035e Wireless Color All-in-One Printer
HP OfficeJet Pro 8035e Wireless Color All-in-One Printer

Salah satu printer inkjet all-in-one terbaik dari HP, OfficeJet Pro 8035e adalah pilihan yang dapat diandalkan untuk kebutuhan kebanyakan orang. Printer ini dapat mencetak dalam warna, menyalin, memindai dan mengirim faks melalui Wi-Fi, port USB atau koneksi Ethernet langsung. Baki masukan 225 lembar adalah ukuran yang bagus untuk mereka yang mencetak dalam jumlah lebih banyak dan juga memiliki pencetakan dua sisi otomatis.

  1. Brother Compact Monochrome Laser Printer
Brother Compact Monochrome Laser Printer

Jika Anda hanya perlu membuat dokumen teks hitam putih, printer laser Brother ini adalah pilihan terbaik Anda. Printer laser biasanya bertahan lebih lama pada satu kartrid dibanding printer inkjet, karena menggunakan toner, yang tidak cepat kering. Plus, mereka lebih unggul untuk pencetakan monokrom yang lebih cepat. Printer model ini menghasilkan hingga 32 halaman per menit. Kapasitas kertas 250 lembar, slot pengumpanan manual dan pencetakan dua sisi otomatis juga menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang sering mencetak banyak dokumen.

  1. HP DeskJet 3755 Compact All-in-One Wireless Printer
HP DeskJet 3755 Compact All-in-One Wireless Printer

DeskJet HP adalah pilihan yang sangat baik dan ringkas jika anggaran Anda terbatas. Mencetak dalam warna, menyalin dan memindai dan dapat terhubung melalui Wi-Fi, Bluetooth atau port USB. Meskipun tidak memiliki pengumpan otomatis atau pencetakan dua sisi, masukan 60 lembar dan keluaran 25 halaman dapat digunakan untuk sebagian besar kebutuhan pencetakan di rumah. Seperti printer HP lainnya.

Terakhir, sebelum memilih jenis printer nirkabel mana yang akan dibeli, pertimbangkan apakah Anda akan selalu mencetak dari lokasi yang sama di dekat printer atau jika Anda memerlukan fleksibilitas untuk mencetak lebih jauh di area lain di rumah. Printer Bluetooth adalah yang terbaik untuk mencetak dari jarak dekat. Sebaliknya, printer Wi-Fi bekerja dengan jaringan rumah atau kantor Anda, yang meningkatkan jangkauan. Apakah Anda memilih model berkemampuan Bluetooth atau Wi-Fi.