REVIEW ADNOW APAKAH MEMBAYAR ATAU SCAM


AdNow adalah layanan rekomendasi konten yang menyediakan widget posting terkait penerbit untuk ditempatkan di situs web mereka. Widget posting terkait mereka menunjukkan konten bersponsor yang menghasilkan uang bagi Anda setiap kali pengunjung melihat atau mengklik konten bersponsor.

adnow

Lebih dari 150.000 webmaster telah menggunakannya dan mendapat untung besar darinya. Konten bersponsor yang ditawarkan oleh AdNow sangat didorong oleh konten, aman, dan bersih. Mereka memoderasi setiap konten bersponsor sebelum membuatnya tersedia untuk penerbit. Mereka menyediakan tag JS sederhana yang tidak bertentangan dengan jaringan iklan lainnya.

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa JS atau JavaScript adalah bahasa pemrograman yang merupakan salah satu teknologi inti dari World Wide Web, di samping HTML dan CSS. Mulai tahun 2022, 98% situs web menggunakan JavaScript di sisi klien untuk perilaku laman web, sering kali menyertakan pustaka pihak ketiga. Semua browser web utama memiliki mesin JavaScript khusus untuk menjalankan kode pada perangkat pengguna.

ADNOW APAKAH MEMBAYAR ATAU SCAM

Jawabannya pasti Ya, AdNow membayar. Anda dapat menggunakan AdNow dengan jaringan iklan apa pun termasuk Google Adsense. Mereka tidak menawarkan iklan dewasa yang selanjutnya memastikan Anda dapat menggunakannya dengan jaringan iklan apa pun. Ada beberapa keuntungan lain dari Adnow seperti pembayaran minimum yang rendah, pembayaran mingguan, iklan yang aman dan bersih, dukungan multibahasa, opsi pembayaran ganda, penyesuaian widget konten bersponsor yang mudah, dll.

Mendaftar Dan Persetujuan:

AdNow tidak meminta persyaratan lalu lintas tertentu dari penerbit tetapi situs web Anda harus berkualitas baik dan menerima lalu lintas yang baik. Mereka secara manual meninjau setiap situs web.

Untuk mendaftar di Adnow, yang Anda butuhkan hanyalah mengisi formulir pendaftaran kecil dan mengirimkannya. Dan setelah verifikasi email Anda dapat masuk ke akun Anda di mana Anda harus mengirimkan situs web Anda untuk persetujuan.

Dalam proses pengiriman situs web Anda harus memverifikasi kepemilikan situs web Anda. Untuk ini mereka menyediakan file yang harus Anda unggah ke direktori root situs web Anda. Mereka juga menyediakan opsi alternatif di mana mereka menyediakan kode HTML yang harus Anda tempelkan tepat di atas tag penutup kepala.

Setelah mengirimkan situs web Anda, mereka meninjau situs web Anda dan setelah disetujui maka Anda dapat mulai menampilkan konten bersponsor mereka untuk mendapatkan uang.

Mereka tidak membutuhkan banyak waktu untuk menyetujui atau menolak situs web apa pun. Dalam kasus saya, mereka menyetujui situs web saya dalam waktu 3 jam setelah pengiriman. Mereka tidak menerima situs web konten dewasa, jadi, jika Anda ingin memonetisasi situs web konten dewasa Anda, maka AdNow bukanlah jaringan pilihan Anda.

Format Iklan:

Karena ini adalah layanan rekomendasi konten, jadi, ia hanya menyediakan widget konten terkait yang menampilkan konten sponsor terkait.

Sistem Pelaporan Statistik:

AdNow menawarkan sistem pelaporan statistik terperinci yang bagus. Sistem pelaporan statistik mereka menunjukkan tampilan, klik, klik dari sumber daya lain, RKT, pendapatan, dan BPSe setiap hari.

Sistem pelaporan statistik mereka memungkinkan Anda menghasilkan laporan untuk periode waktu yang berbeda dan menawarkan beberapa opsi pemfilteran seperti situs web, widget, tampilan (tayangan, klik, pendapatan), dll. Sistem pelaporan statistik mereka menunjukkan semua statistik secara real-time.

Pembayaran Minimum:

Pembayaran minimum di AdNow adalah $20.

Frekuensi Pembayaran:

AdNow membayar penerbitnya setiap minggu.

Opsi pembayaran:

AdNow menawarkan dua opsi pembayaran kepada penerbit, yaitu PayPal dan Bank Wire Transfer.

Program Rujukan:

Adnow menawarkan program komisi rujukan 5% kepada penggunanya.

APAKAH ADNOW SCAM?

Tentu saja bukan dan inilah faktanya:

Fakta-fakta kunci

Usia domain                           :           13 tahun dari sekarang

Data WHOIS                           :           Terlindung

Data perusahaan

Organisasi                               :           Asosiasi Pendaftaran Internet Nigeria

Pemilik                                    :           NiRA

Alamat                                    :           NiRA, 8 Funsho William Avenue, Iponri, Surulere +23401 Lagos Lagos

Negara                                    :           NG

Telepon                                  :           +234.8172004272

Surel                                       :           coo@nira.org.ng

Data situs web

Situs web                                :           adnow.com.ng

Judul                                       :           AdNow – jaringan iklan asli – iklan asli

Keterangan                            :           AdNow – jaringan iklan yang paling cepat berkembang dengan lebih dari 160.000 mitra di seluruh dunia. Format asli | cpm/ppc | 1,15% RKT | lalu lintas berkualitas tinggi | konten yang dimoderasi | pembayaran mingguan.

Kecepatan Situs Web             :           Sangat cepat

Sertifikat SSL valid                 :           sah

jenis SSL                                  :           Rendah – Sertifikat Validasi Domain (DV SSL)

Penerbit SSL                           :           cPanel, Inc.

Tanggal pendaftaran

WHOIS                                    :           2009-01-06

Tanggal pembaruan

terakhir WHOIS                      :           2019-08-06

Tanggal perpanjangan

WHOIS                                    :           2099-01-30