REVIEW HUAWEI WATCH FIT 2


Jam tangan pintar adalah perangkat yang dapat dikenakan yang dapat menerima notifikasi dari ponsel cerdas atau mengelola kesehatan. Ini memiliki banyak fungsi untuk olahraga dan manajemen kesehatan, sehingga membantu menjadi lebih sehat dan mencerahkan hidup Anda.

huawei watch fit 2

Oleh karena itu, kali ini akan disampaikan review tentang ‘Huawei Watch Fit 2’, perangkat wearable hemat biaya dengan fungsi manajemen kesehatan yang sangat baik. Ini adalah jam tangan pintar yang direkomendasikan yang dapat dengan mudah mengatur kesehatan, bergaya, dan dapat digunakan oleh siapa saja, tanpa memandang jenis kelamin atau usia.

Jam tangan pintar Huawei menarik karena memiliki teknologi manajemen kesehatan yang sangat baik. Secara khusus, ini menunjukkan kemampuan manajemen kesehatan yang sangat baik sehubungan dengan aplikasi tersebut.

Poin lainnya adalah harganya masuk akal sekaligus fungsional. Direkomendasikan bagi mereka yang ingin mulai mengatur kesehatannya tanpa beban, atau mereka yang mencari jam tangan pintar dengan penghematan biaya yang sangat baik.

TEKNOLOGI YANG DAPAT DIKEMBANGKAN SECARA INDEPENDEN OLEH “HUAWEI HEALTH LAB”

Alasan mengapa Huawei WATCH FIT2 unggul dalam teknologi manajemen kesehatan adalah karena teknologi yang dapat dipakai sedang diteliti dan dikembangkan di fasilitas Huawei sendiri, ‘Huawei Health Lab’.

Ada beberapa fasilitas tersebut, yang terbesar seluas kurang lebih 4.680m². Ini ditandai dengan memiliki area dan ruangan untuk berbagai penelitian terkait olahraga dan kesehatan serta mendukung 80 tes oleh pengembang penelitian.

FITUR HUAWEI WATCH FIT 2

huawei watch fit 2

Direkomendasikan sebagai item fesyen dengan desain yang simpel namun canggih

Huawei Watch Fit 2 hadir dalam dua versi: ‘model aktif’ yang sporty dan ‘model klasik’ yang bergaya dan selalu dapat dikenakan. Model aktif memiliki tali silikon dan model klasik memiliki tali kulit.

‘Hidup Sehat’ untuk menjaga kesehatan Anda dengan mengatur pengingat

Fungsi ‘Hidup Sehat’ Huawei adalah yang pertama dipasang di seri Huawei Watchfit. Sangat menarik bahwa Anda dapat meningkatkan kesadaran kesehatan Anda dengan menjalankan dan menyelesaikan beberapa tugas yang sesuai dengan tujuan Anda.

Ada banyak jenis rencana tujuan, dan rencana tindakan Anda akan berbeda tergantung pada tujuan Anda, seperti meningkatkan istirahat dan tidur, mengatur jadwal harian dan berat badan, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Huawei TruSeen™’ yang dapat memantau apakah detak jantung normal 24 jam sehari

‘Huawei TruSeen™’ adalah fungsi yang dapat mengukur detak jantung dengan presisi tinggi secara real time melalui teknologi pengukuran detak jantung presisi tinggi dari Huawei.

“Huawei Tru Relax™” dengan pemantauan tingkat stress

Fungsi ‘Huawei Tru Relax™’ dapat memantau situasi stres 24 jam sehari dan menampilkannya sebagai data. Ini menganalisis apakah Anda merasakan ketegangan dan menampilkan tingkat stres dari 4 tingkat rendah, normal, sedang, dan sedikit tinggi sebagai angka atau grafik.

Huawei TruSleep™’ untuk menerima saran untuk meningkatkan kualitas tidur

‘Huawei TruSleep™’ adalah fungsi pemantauan tidur milik Huawei, yang secara khusus dapat menganalisis berapa jam Anda tidur dalam kondisi apa pun, seperti tidur lelap, tidur ringan, tidur REM, jam bangun, dan tidur siang.

Pemantauan, fungsi pendukung latihan juga terpenuhi

Saat berjalan, menyalakan dan memanipulasi layar jam tangan pintar untuk memeriksa status lebih sulit dari yang diharapkan. Namun, produk Huawei Watch Fit 2 dapat menampilkan jarak tempuh, detak jantung, kecepatan, dan waktu dengan lampu menyala sepanjang waktu, sehingga mudah untuk memeriksanya secara sekilas.

Selain itu, hanya dengan Huawei Watch Fit 2, Anda dapat dengan mudah memeriksa informasi yang diperlukan selama latihan seperti indeks kemampuan lari, beban latihan, waktu pemulihan, Vo2 Max (jumlah oksigen maksimum), dan konsentrasi oksigen dalam darah.

Rencana Lari dan Pelatih Lari AI

Huawei Watch Fit 2 mendukung “Rencana Pembelajaran Cerdas”. Ini juga merupakan daya tarik besar bahwa Anda dapat menerima rencana dan saran lari Anda sendiri berdasarkan sistem peningkatan daya lari Huawei.

Layar 18,6% lebih besar dan lebih mudah dilihat

Huawei Watch Fit 2 mengadopsi ‘layar AMOLED HD’ yang 18,6% lebih besar dari model sebelumnya dan memiliki pangsa layar 3 poin persentase lebih tinggi. Dengan layar vertikal 1,74 inci, layar mudah dilihat dan kecepatan responsnya cepat, sehingga terasa mudah dioperasikan.

Periksa panggilan dan email tanpa mengeluarkan ponsel cerdas Anda dengan Bluetooth

Huawei Watch Fit 2 mendukung fungsi panggilan Bluetooth. Karena bodinya memiliki mikrofon internal, Anda dapat menerima atau menutup panggilan tanpa mengeluarkan ponsel cerdas Anda. Anda juga dapat menerima pesan teks, dan ketika Anda menerima pemberitahuan, Anda akan segera diberi tahu melalui getaran