REVIEW LG ULTRAGEAR 24GN600


Lg Ultragear 24gn600

Ukuran yang paling umum untuk monitor rumah/kantor adalah 27 inci, tetapi monitor game dapat sedikit berbeda ukurannya bergantung pada tujuan penggunaan. Secara khusus, dalam kasus genre seperti AOS/FPS, karena semua informasi harus diperiksa sekilas, ada kecenderungan tinggi untuk memilih monitor 24 inci, dan karena sifat game FPS, monitor dengan tinggi Refresh rate dan kecepatan respon cepat terutama digunakan. Meskipun monitor yang menggunakan panel TN dengan karakteristik ini lebih disukai, produk LG Electronics UltraGear 24GN600 menunjukkan kinerja yang lebih baik daripada monitor gaming dengan panel TN meskipun menggunakan panel IPS.

Pertama, Monitor Lg Ultragear 24gn600 mengatasi kecepatan respons yang lambat dari panel IPS Pertama-tama, panel IPS memiliki kecepatan respons yang lebih lambat daripada panel TN karena struktur desainnya, jadi meskipun kecepatan refreshnya tinggi, bayangan kecil sering kali tertinggal di layar. memiliki kecepatan respons paling andal Ini adalah salah satu dari sedikit produk yang mengatasi kelemahan panel IPS karena memiliki kecepatan respons cepat 1 ms dengan metode GTG.

Kedua, sudut pandang yang sangat baik dibandingkan dengan panel TN 24GN600 memiliki keunggulan panel IPS serta kecepatan respons panel TN yang cepat.Bergantung pada sudut pandang, warna layar mungkin sangat berbeda, tetapi karena 24GN600 menggunakan IPS panel memiliki sudut pandang lebar, Anda dapat melihat layar yang sama dari sudut manapun. Terakhir, meskipun spesifikasinya luar biasa, 24GN600 dapat dibeli dengan harga yang sangat murah di kisaran awal 200.000 won. Karena ini adalah produk yang diluncurkan oleh LG Electronics, yang sangat dihormati karena kualitas dan layanan purna jualnya, ini adalah produk terbaik tanpa mengkhawatirkan cacat atau masalah awal.

Sangat direkomendasikan 24GN600 kepada Anda yang benar-benar ingin menikmati game AOS/FPS yang membutuhkan konsentrasi tinggi.

Lg Ultragear 24gn600

UKURAN LAYAR

Layar 24 inci (60,96 cm)

Produk ini berukuran 24 inci dengan diagonal 60,96 cm. Meskipun relatif kecil di antara monitor yang dijual saat ini, ini menguntungkan untuk tugas-tugas yang membutuhkan kerja intensif (game FPS, pengeditan foto, dll.) Pada layar yang dapat dilihat sekilas, menjadikannya salah satu ukuran yang paling banyak terjual. monitor game bersama dengan 27 inci.

Rasio Aspek: 16:9 (Lebar)

Produk ini memiliki rasio aspek 16:9 paling standar. Rasio ini dioptimalkan untuk sebagian besar konten atau game kecuali film.

Jenis panel:

Produk ini dilengkapi dengan panel datar datar.

KUALITAS

Resolusi: 1920 X 1080 (FHD)

Resolusinya adalah 1920 X 1080 (FHD), yang diadopsi oleh sebagian besar monitor yang dijual saat ini. Meski dengan resolusi yang sama, ada perbedaan kualitas kejelasan gambar tergantung ukuran layarnya, namun itu adalah level yang wajar mengingat ukuran layarnya. Namun, ini bukan produk beresolusi tinggi yang dapat secara efektif melihat konten definisi tinggi tingkat QHD dan UHD yang baru-baru ini meningkat di YouTube dan Netflix.

PERUBAHAN LAYAR

Kecepatan refresh: 144 Hz

Kecepatan refresh adalah 144Hz, yang relatif tinggi di antara monitor yang ada di pasaran saat ini. Monitor terbaru pada dasarnya memiliki kecepatan refresh sekitar 60Hz, yang cukup untuk sebagian besar tujuan.

Dilengkapi dengan fungsi FreeSync

Fungsi FreeSync yang bekerja dengan kartu grafis AMD telah terpasang, sehingga Anda dapat menikmati permainan dengan layar yang lebih stabil.

Kecepatan respons: 1ms (GTG)

Kecepatan respons adalah 1ms (GTG), yang merupakan level tertinggi di antara monitor yang dijual saat ini. Bahkan dalam game kelas atas dengan 2 hingga 300 frame atau lebih, ekspresi layar jernih tanpa afterimages dapat dilakukan.

KENYAMANAN

Termasuk fungsi pemblokiran cahaya biru/bebas kedip

Port koneksi

HDMI (2) / DP

Produk ini dilengkapi dengan dua port HDMI dan DP. Jumlah port yang mendukung resolusi tinggi/laju penyegaran tinggi juga banyak, tetapi jenis kelamin terpisah diperlukan untuk menggunakan kabel DVI atau VGA yang sudah ada.

Kemiringan

Produk ini dilengkapi dengan fungsi kemiringan (penyesuaian sudut depan dan belakang) yang paling umum pada monitor.