REVIEW KITCHENAID ARTISAN SERIES 5


Review KitchenAid Artisan Series 5-quart Tilt-head Stand Mixer

STAND MIXER IKONIK YANG LAYAK BELI

kitchenaid-artisan-series-5

Alat memanggang ikonik yang secara praktis tidak perlu diperkenalkan, Mixer Dudukan Tilt-Head Seri KitchenAid Artisan telah mempertahankan peringkat pertama dalam kumpulan mixer dudukan terbaik selama bertahun-tahun. Dan dengan alasan yang tepat, mesin ini bisa membuat kita terkesan dengan kemampuannya yang unggul dalam segala hal mulai dari mengocok putih telur hingga menguleni adonan roti.

Tentang KitchenAid Artisan Series 5-quart Tilt-head Stand Mixer

stand-mixer
Alat ikonik ini telah populer selama hampir seabad

Alat yang menarik ini hadir dalam lusinan warna cerah atau tidak terlalu cerah dan mangkuk berukuran 5 liter yang cocok untuk kelompok besar dan kecil. Produsen mengklaim bahwa alat ini dapat mencampur bahan hingga 72 kue atau empat roti sekaligus. Stand mixer juga memiliki 10 pengaturan kecepatan untuk berbagai resep dan teknik, mulai dari pencampuran kue yang lembut hingga pengocok merengue berkecepatan tinggi. Menambahkan bahan ke dalam campuran itu menjadi lebih mudah karena desain kepala miring yang cerdas.

Apa yang membuat mesin ini sangat serbaguna adalah banyaknya aksesoris yang kompatibel. Itu sudah dilengkapi dengan pengocok datar standar, pengait adonan, dan cambuk 6 kabel, tetapi pemilik juga dapat memilih untuk membeli berbagai tambahan. Penggiling daging, pembuat pasta dan spiralizer hanyalah beberapa dari aksesori yang memperluas kemampuan mesin ini, membuat setiap rupiah yang dikeluarkan semakin melebar, bahkan Anda dapat menggunakannya untuk membuat es serut).

Apa yang kita suka

kitchenaid-artisan-series-5-quart-tilt-head-stand-mixer

Ada banyak hal yang disukai dari mesin pekerja keras ini.

Mesin Stand Mixer bekerja dengan cepat dan efisien

Stand Mixer KitchenAid menyelesaikan setiap tantangan seperti putih telur dikocok dengan volume yang mengesankan hanya dalam dua menit, gula dan mentega dikrim bersama dengan mudah (tanpa harus khawatir menggores sisi mangkuk) dan tidak ada yang memperlambat mesin, bahkan saat berhadapan dengan adonan kue yang sangat tebal.

Saat membuat adonan roti, stand mixer menangani adonan kental dengan mudah, menguleni hingga halus, halus dan disatukan menjadi bola. Selama penggunaan, mixer tidak pernah bergoyang atau bergerak dari posisinya di atas meja dan mesin ini juga tidak menghasilkan kebisingan yang luar biasa atau mengganggu.

Mesin Stand Mixer dapat melakukan tugas dapur yang tak terhitung jumlahnya

kitchenaid-artisan-series-5

Ada beberapa lampiran tambahan yang dapat Anda beli untuk memperbanyak fungsionalitas mixer dudukan Anda.

Mesin ini tidak hanya untuk memanggang. Dengan banyaknya aksesoris yang tersedia, stand mixer juga dapat membuat pasta, mengiris dan membuat spiral sayuran, menggiling tepung buatan sendiri dan banyak lagi.

Mesin Stand Mixer cocok dengan estetika apa pun

stand-mixer

Dengan lebih dari dua lusin warna untuk dipilih, ada pilihan untuk setiap estetika.

Salah satu daya tarik paling populer dari stand mixer ini adalah banyaknya pilihan warna yang tersedia. Apakah Anda ingin membuat dapur Anda terlihat menonjol dengan Empire Red, membuat heboh dengan Kyoto Glow atau tetap klasik dengan varietas Milkshake atau Medallion Silver, tersedia warna untuk semua selera pengguna.

Apa yang tidak kita sukai

kitchenaid-artisan-series-5-quart-tilt-head-stand-mixer

Tuas pada alat ini memunculkan beberapa masalah kecil.

Tuas kecepatan bisa lebih baik

Satu-satunya masalah yang mungkin Anda temui saat menggunakan stand mixer KitchenAid adalah tuas kecepatan. Meskipun tuasnya tahan lama dan efektif, penggunaannya tidak senyaman dial yang ditemukan pada kebanyakan merek lain. Ini memiliki tepi tajam yang tidak nyaman untuk digenggam. Karena memberikan sedikit hambatan, mudah untuk menekan terlalu keras dan menyalakan mixer lebih cepat dari yang diinginkan. Mungkin perlu sedikit waktu penggunaan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang cara menyesuaikannya.

Ini adalah investasi

Kemunduran utama yang menghentikan banyak orang untuk membeli mixer dudukan ini sekarang mungkin adalah label harganya. Harganya diatas Rp7.000.000, yang mungkin tampak menakutkan pada awalnya. Namun, mengingat keserbagunaannya yang luar biasa, fungsionalitas yang tak tertandingi dan kemampuannya yang tahan lama, harga tersebut sepadan dengan investasinya. Mesin Stand Mixer bukan alat yang harus Anda ganti setiap beberapa tahun sekali, setelah Anda membeli Stand mixer KitchenAid, Anda dapat menggunakannya untuk jangka panjang.

Haruskah Anda membeli Stand Mixer Tilt-head Seri KitchenAid Artisan Seri 5 liter

stand-mixer

Alat ikonik ini layak mendapat tempat di dapur Anda!

Jawabannya pasti Ya!

Apakah Anda seorang pembuat roti berpengalaman atau pembuat kue biasa, alat yang sudah terbukti benar ini layak mendapat tempat di meja Anda.

Stand Mixer Tilt-head Seri KitchenAid Artisan Seri 5 liter mengungguli para pesaingnya dengan hasil yang cepat dan efisien untuk semua jenis tugas dapur. Selain mengocok putih telur secara mengesankan dan menguleni adonan roti buatan sendiri, mesin ini dapat berguna untuk tugas dapur sehari-hari, berkat aksesoris yang tak terhitung jumlahnya yang pada akhirnya akan dapat menghemat waktu Anda yang berharga dan bahkan dapat membantu Anda merasa lebih percaya diri di dapur.