REVIEW VIVO V25 PRO


vivo-v25-pro

Perusahaan Cina Vivo terus menyenangkan para penggemarnya dengan smartphone-nya dengan desain dan fitur yang sempurna. Perusahaan ini sangat ahli dalam perangkat di segmen kelas menengah atas dan unggulan. Di suatu tempat di persimpangan mereka terletak pahlawan ulasan hari ini, yang memiliki berbagai macam keunggulan kompetitif.

Merek BBK Electronics (OPPO, ‎OnePlus‎, Vivo‎ dan ‎Realme) sejauh ini merupakan salah satu hal yang paling dikenal dalam desain smartphone tahun ini. Jika OPPO Reno8 Lite 5G sudah memukau kami dengan desain cover warna-warni yang menarik, V25 Pro yang baru telah membuat kami benar-benar jatuh cinta dengan jenis desain ini. Ponsel ini memiliki penutup belakang kaca yang dapat berubah warna tergantung pada sudut masuknya cahaya dan sinar ultraviolet.

VITUR VIVO V25 PRO

Vivo V25 memiliki layar dengan bingkai yang sedikit lebih besar dari Vivo V25 Pro dan lekukan berbentuk drop yang menempati bagian atas. Sebagai gantinya, Vivo V25 Pro menggunakan bezel yang lebih tipis dan pelubang kertas di bagian atas untuk mengakomodasi kamera selfie. Jadi hindari takik. Ada juga perbedaan desain pada modul kamera belakang. Modul V25 memiliki warna yang sama dengan bagian belakang ponsel sedangkan V25 Pro berwarna hitam di semua varian.

Munculnya kebaruan tidak kehilangan kekuatannya. Layar AMOLED 6,56 inci menonjol di samping, casing kaca yang berubah warna tergantung pada pencahayaan, dan unit tiga kamera modern menonjol. Dari kekurangan desain luarnya, hanya tepian plastik yang terlihat, yang jelas kalah dari logam dalam hal sensasi sentuhan. Layar AMOLED tidak mau menyerah pada lawan mereka di setiap parameter. Resolusi 2400×1080 piksel, yang cukup untuk kejernihan gambar, kecepatan refresh 120Hz saat ini, dan tingkat kecerahan yang baik akan membantu Anda menikmati gambar yang ditampilkan. Pengoperasian sensor sidik jari di bawah layar tidak ideal, tetapi tetap tidak menimbulkan ketidaknyamanan.

Spesifikasi teknis disediakan oleh CPU MediaTek Dimensity 1300 baru, RAM 8GB, dan akselerator video Mali G77MC9, yang merupakan fungsionalitas penuh Android 12 dan peluncuran instan 99% aplikasi. Bundel juga cocok untuk game intensif sumber daya. Ini bekerja dengan baik dengan preset grafis Genshin Impact yang terkenal haus sumber daya. Keunggulan prosesor juga termasuk pemanasan yang wajar, efisiensi. Membantu baterai 4820 mAh menjadi indikator terakhir, kini mobile assistant siap sekitar 1,5 hari penggunaan aktif. Perangkat penyimpanan internal dilengkapi dengan opsi yang tidak dapat diperluas seperti ROM 128GB dan 256GB, dan disediakan sesuai dengan pilihan pembeli.

Fotomodul utama 64-, 8- dan 2-megapiksel dengan stabilisasi optik tidak mengurangi kualitas foto malam hari. Perangkat lunak kamera yang dioptimalkan dan lensa berkualitas tinggi meminimalkan kebisingan sambil mempertahankan detail dan reproduksi warna. Suara stereo kurang mengesankan, tetapi speaker yang terpasang cukup keras untuk menonton saluran YouTube favorit Anda. Pembayaran NFC nirsentuh dan dukungan untuk jaringan 5G berfungsi untuk melengkapi daftar keunggulan phablet, kelemahan utamanya adala

vivo-v25-pro

SPESIFIKASI VIVO V25 PRO

  • Pabrikan                                :           Vivo
  • Model                                    :           V25 Pro
  • OS                                          :           Android 12
  • Ukuran layar                         :           6,56 inci
  • Resolusi                                :           2400 x 1080
  • RAM (RAM)                           :           6 GB
  • Penyimpanan (ROM)          :           128GB
  • Kamera                                  :           Kamera belakang 64Mp, Kamera depan 32Mp
  • Prosesor‎ (CPU)                    :           MediaTek Dimensity 1300
  • Baterai                                   :           4820mAh

Versi Pro mempertahankan kastil dan menyertakan prosesor yang lebih bertenaga : Dimensity 1300. Namun, ia hadir dengan memori seperti RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB. Bukan hanya karena layarnya lebih besar. Vivo V25 Pro memiliki layar. AMOLED 120 inci dengan tepi melengkung untuk mencapai kecepatan refresh 6,53Hz. Juga di bawah panel ini terdapat pembaca sidik jari ponsel (bukan di samping seperti V25 standar).

Kamera utama tetap sama dengan saudaranya yang non-Pro: sensor utama 64MP dengan OIS (dan EIS), sensor sudut lebar 8MP, dan makro 2MP. Namun, semuanya berubah karena kamera depan telah dikurangi menjadi 32MP, meskipun mempertahankan fungsi fokus otomatis dan semua algoritme dengan AI. Ini juga menawarkan mode kamera yang menarik seperti Super Night Video dan Vlog Movie untuk merekam video yang lebih baik untuk jejaring sosial.

Vivo V25 Pro, antara lain, sedikit lebih besar dan lebih berat dari V25 standar. Dikirim dengan baterai 4830mAh yang lebih besar. Selain itu, ia menggunakan teknologi pengisian cepat 66W yang lebih cepat. Tentunya juga menggunakan Android 12 dengan FuntouchOS 12 sebagai sistem operasinya.

Sedangkan untuk warna, penutup belakang kaca fluorit AG tersedia dalam dua pilihan, biru dan hitam. Harap diperhatikan saat membeli Hanya warna biru yang bisa diubah. di bawah sinar UV dan sinar matahari langsung.