KULKAS TERBAIK DAN TERFAVORIT


REVIEW KULKAS TERBAIK DAN TERFAVORIT

nuansa dapur masa kini

Jika Anda ingin benar-benar memanjakan diri sendiri, belilah lemari es. Peralatan ini adalah jantung dari setiap rumah tangga. Untuk membantu Anda memutuskan lemari es mana yang akan digunakan untuk meningkatkan dapur Anda, Halaman ini mengulas kulkas model terbaik dan terfavorit.

Kulkas adalah alat yang sangat penting untuk rumah tangga Anda, jadi sebaiknya Anda menjadikannya yang terbaik. Namun, dalam banyak kasus, lemari es bukan lagi sekadar lemari es. Freezer biasanya disertakan dalam lemari es, seperti juga mesin es, dispenser air dan bahkan Keurig bawaan. Ini adalah lemari es terbaik untuk rumah dan keluarga Anda.

  1. GE Profile Smart Appliances Pintu Prancis 35,75 inci 27,7 cu. Kulkas Energy Star dengan Sistem Pembuatan Bir Keurig K-Cup
GE Profile Smart Appliances Pintu Prancis 35,75 inci 27,7 cu. Kulkas Energy Star dengan Sistem Pembuatan Bir Keurig K-Cup

Spesifikasi

Ukuran                       :           69,875”x35,75”x36,25”

Kapasitas freezer     :           9,17 kaki kubik

Kapasitas kulkas      :           18,5 kaki kubik

Konsumsi energi      :           725 KWh/tahun

GE Profile Smart Appliances 35,75” French Door 27,7 kaki kubik Lemari Es ENERGY STAR dilengkapi dengan Sistem Pembuatan Bir Keurig K-Cup yang terpasang di salah satu pintunya, bonus yang tidak diharapkan banyak orang di lemari es. Anda dapat menyeduh satu cangkir langsung di lemari es Anda tanpa perlu mesin Keurig terpisah. Ini berkemampuan WiFi, jadi Anda memiliki pemanas air yang dikontrol suara kapan pun Anda mau. Itu jauh dari semua fitur yang Anda dapatkan dengan lemari es ini. Ada penyaringan air tingkat lanjut, ditambah opsi air panas yang dapat Anda jadwalkan sebelumnya saat menggunakan Aplikasi GE Kitchen. Evaporator TwinChill menjaga kesegaran makanan dengan mempertahankan zona iklim ganda. Selain itu, terdapat rak fleksibel dengan baki tarik-turun sehingga Anda dapat memanfaatkan lemari es secara maksimal. Eksterior baja tahan karat dan tahan sidik jari di dalamnya,

  1. Bosch 800 Series Counter-Depth French Door Kulkas dengan Pembuat Es B36CL80SNS
Bosch 800 Series Counter-Depth French Door Kulkas dengan Pembuat Es B36CL80SNS

Spesifikasi

Ukuran                       :           71,5″x35⅝”x24″

Kapasitas freezer     :           6 kaki kubik

Kapasitas lemari es :           15 kaki kubik

Konsumsi energi      :           570 KWh/tahun

Dengan harga yang agak lebih tinggi adalah Bosch 800 Series Counter-Depth French Door Refrigerator with Ice Maker. Ini adalah model counter-depth, kapasitasnya jauh lebih kecil daripada model lain, tetapi ini adalah model terdepan di antara pilihan yang lebih kecil. Dengan desain tiga pintu, ia menawarkan kompartemen yang dikontrol kelembapan dengan pencahayaan LED tersembunyi untuk visibilitas. Jika Anda perlu menyesuaikan suhu, terdapat panel yang dikontrol dengan sentuhan untuk penyesuaian yang mudah. Ini ramping dalam baja tahan karat. Di dalamnya, ada lima rak kaca temper yang sebagian besar dapat disesuaikan, dengan tempat sampah pintu tiga galon dan laci ganda yang dikontrol kelembaban. Dispenser air disertakan, plus dilengkapi dengan pembuat es otomatis untuk menutupi semua kebutuhan dasar Anda.

  1. Kulkas LG Bottom Freezer dengan Filtered Ice dan Smart Cooling LRDCS2603S
Kulkas LG Bottom Freezer dengan Filtered Ice dan Smart Cooling LRDCS2603S

Spesifikasi

Ukuran                       :           68,63″x32,75″x34,88″

Kapasitas freezer     :           8,3 kaki kubik

Kapasitas kulkas      :           17,2 kaki kubik

Konsumsi energi      :           562 KWh/tahun

Kulkas LG Bottom Freezer dengan Filtered Ice dan Smart Cooling menawarkan zona pendinginan pintar yang ditenagai oleh LG Smart Cooling. Ada fitur Door Cooling + untuk mendinginkan keseluruhan lemari es, plus Multi-Air Flow untuk mengontrol kelembapan dan suhu. Model ini diaktifkan dengan cerdas melalui aplikasi LG ThinQ yang menyertainya, sangat menyederhanakan pengoperasian dan navigasi saat Anda sedang terburu-buru. Anda akan menemukan filter air terpadu, ditambah lampu LED di dalamnya untuk navigasi yang mudah. Ada banyak ruang freezer, jadi penyimpanan hampir tidak menjadi masalah dan jika Anda mengalami masalah, SmartDiagnosis membantu memudahkan pemecahan masalah. Eksterior stainless steel tahan noda yang dipadukan dengan desain bersertifikasi ENERGY STAR membuatnya sangat cocok saat Anda mencari freezer bawah terbaik.

  1. Samsung Top Freezer Kulkas dengan FlexZone dan Ice Maker dalam Stainless Steel RT18M6215SR
Samsung Top Freezer Kulkas dengan FlexZone dan Ice Maker dalam Stainless Steel RT18M6215SR

Spesifikasi

Ukuran                       :           66¾”x28¾”x66¾”

Kapasitas freezer     :           4,9 kaki kubik

Kapasitas kulkas      :           12,7 kaki kubik

Konsumsi energi      :           448 kWh

Saat Anda tidak memiliki banyak uang untuk dibelanjakan, Kulkas Top Freezer Samsung dengan FlexZone dan Pembuat Es berbahan Stainless Steel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Kulkas ini menggunakan teknologi FlexZone untuk memungkinkan zona atas dan bawah yang dapat dikonversi, ditambah Twin Cooling untuk mengatasi kelembapan dan mencegah pembakaran freezer yang mengganggu. Rak dapat disesuaikan untuk benar-benar menjadikannya milik Anda dan meskipun bersertifikat ENERGY STAR, mesin es didukung dengan baik, menghasilkan hampir empat pon es setiap hari. Detail yang cermat seperti pegangan yang tersembunyi dan dapat dibalik, pencahayaan LED, pintu yang dapat dibalik dan tahan sidik jari semuanya menjadikan model ini pilihan yang fantastis untuk lemari es anggaran terbaik yang dapat Anda beli.