ANAK ANAK SELEBRITI HOLLYWOOD (Bagian 2)


Ava Sambora

Jika Anda mengingat kembali ke akhir 1990-an dan awal 2000-an, Anda mungkin ingat hari-hari ketika aktris Heather Locklear dan gitaris Bon Jovi Richie Sambora adalah pasangan yang sudah menikah.

ava-sambora

Ava sekarang berusia 23 tahun bahwa dia berbakat. Dia mendapatkan pertunjukan modeling ketika dia baru berusia 13 tahun dan karir modelingnya telah berkembang pesat. Seolah itu belum cukup, Ava juga mencelupkan kakinya ke dunia akting.

Dylan Brosnan

Sejak 1994, Pierce Brosnan yang legendaris telah menikah dengan jurnalis Keely Shaye Smith dan sejak itu mereka menambahkan dua nama baru ke dalam kehidupan mereka , menjadikan jumlah anak Pierce hingga lima. Meskipun Dylan Brosnan jelas mewarisi ketampanan ayahnya, sepertinya Dylan mungkin tidak akan mengikuti jejak akting ayahnya.

dylan-brosnan

Itu karena karir modelingnya telah meningkat selama bertahun-tahun, wajahnya ada di banyak merek desainer kelas atas, termasuk Yves Saint Laurent. Seolah itu belum cukup Dylan juga telah menunjukkan kecintaan dan hasrat yang besar terhadap musik dan penulisan lagu.

Sebagai putri Kyra Sedgwick dan Kevin Bacon, hanya masalah waktu sebelum Sosie Bacon masuk sendiri ke dunia Hollywood – tetapi orang tuanya tidak menginginkan kehidupan itu untuknya. Ketika dia masih muda, Kyra dan Kevin berusaha menjauhkan putri mereka dari pusat perhatian dan lingkungan Hollywood yang serba cepat, dan mereka ingin dia menjalani gaya hidup normal.

Namun, Sosie tidak dapat menyangkal daya tarik yang dimiliki akting untuknya, dan dia memohon kepada ayahnya untuk mengizinkannya mengerjakan film pertamanya ketika dia baru berusia 10 tahun. Sejak itu, ia terus berkuasa dan bahkan diberi kesempatan untuk bekerja di acara luar biasa seperti Here and Now dan 13 Reasons Why. Kami belum melihat yang terakhir darinya.

Hayley Hasselhoff

Semua orang tahu siapa David Hasselhoff bukan? Pria ini telah membuktikan bahwa dia memiliki banyak sekali bakat atas namanya dan telah mampu terjun ke dunia akting, bisnis, musik, produksi dan dia bahkan mengambil Guinness World Record sebagai pria yang paling banyak ditonton di televisi.  Saat menikah dengan Pamela Bach, David menyambut Hayley Hasselhoff ke dunia dan dia sekarang di jalur untuk menyalip ketenaran orang tuanya.

hayley-hasselhoff

Itu karena Hayley sekarang menjadi model dan aktris terkenal di dunia yang pertama kali menjadi terkenal berkat acara televisi realitas keluarganya. Dia mendapatkan pertunjukan modeling pertamanya ketika dia baru berusia 14 tahun. Seperti ayahnya, tidak ada yang tidak bisa dia lakukan.

Sistine Stallone

Ketika berbicara tentang pasangan selebriti, Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin adalah ikon. Keduanya telah menikah sejak 1997, dan sejak itu mereka menyambut tiga putri cantik ke dunia – termasuk Sistine. Berkat ketenaran orang tuanya, Sistine tumbuh menjadi pusat perhatian, dan sulit bagi agensi model untuk mengabaikan kecantikannya yang mengesankan.

sistine-stallone

Karena itu, dia masuk ke IMG Models ketika dia baru berusia 18 tahun, dan dia dengan cepat membuat tanda untuk merek fashion desainer seperti Chanel dan Dolce & Gabbana. Meskipun Sistine menyukai karir modelingnya, dia memutuskan untuk berhenti sejenak dari sorotan untuk belajar di University of Southern California.

Ella Travolta

Ella Travolta dengan senang hati menyebut John Travolta ayahnya dan mendiang Kelly Preston yang hebat sebagai ibunya.. Meskipun keluarga Travolta telah menghadapi beberapa pukulan berat selama bertahun-tahun, sepertinya Ella selalu berniat mengikuti jejak orang tuanya.

ella-travolta

Faktanya, dia mendapatkan pertunjukan akting profesional pertamanya ketika dia baru berusia sembilan tahun dan sejak itu dia terus bekerja di berbagai peran televisi dan film seiring bertambahnya usia.

Shiloh Jolie-Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie yang mendominasi dunia dengan cinta mereka dan membuat orang terus membicarakan perpisahan mereka sejak saat itu. Salah satu dari banyak anak yang mereka sambut adalah Shiloh Jolie-Pitt.

shiloh-jolie-pitt

Bintang itu lahir pada tahun 2006, dengan Angelina sering memberi tahu dunia bahwa mereka selalu membiarkan Shiloh menjadi siapa pun yang dia inginkan. Pada tahun 2010, aktris itu mengatakan kepada Vanity Fair bahwa Shiloh “ingin menjadi laki-laki,” dan remaja itu selalu terkenal karena gaya tomboinya.

Jaden Smith

Menjadi putra Will Smith dan Jada Pinkett Smith berarti Jaden Smith akan selalu menjadi bintang utama. Lagi pula, mereka adalah dua nama terbesar di Hollywood dan sering membuat orang membicarakan kehidupan pribadi mereka. Salah satu dari banyak alasan Jaden menjadi terkenal adalah keterbukaan keluarga.

jaden-smith

Alih-alih memanfaatkan ketenaran orang tuanya, tampaknya Jaden telah menempa kariernya sendiri. Dia muncul di beberapa film bersama Will selama masa mudanya. Namun Jaden sejak itu telah mengerjakan karir musiknya dan bahkan dinominasikan untuk Grammy pada tahun 2022.