BINTANG HOLLYWOOD YANG MENGUBAH TATTOO MEREKA


Di tatto di bagian lengan atau bahkan di seluruh badan itu menjadi hal yang unik, trendi, menarik dan menjadi sebuah art yang indah. Hal ini tak luput juga dari para aktor dan aktris dunia ikut pula meramaikan dunia pertatoan. Namun ada beberapa cerita lucu dibalik tato itu sendiri. Ada banyak bintang besar Hollywood yang menghapus tatto mereka  dengan tatto baru setelah mereka putus atau bercerai dari pasangannya.

Sylvester Stallone

Sylvester Stallone memiliki tato wajah istrinya yang diganti dengan tato salah satu anjing dari film ikoniknya Rocky, karena ternyata mereka akan bercerai.  Cinta mungkin tidak bertahan selamanya  tetapi tato bisa tetap kekal. Ketika romansa gagal, bintang sekaliber duniapun  bisa merasakan  perasaan terpuruk  di atas tinta tato mereka.

stallone

Johnny Depp

Pernikahannya dengan Amber Heard telah menjadi salah satu  berita yang paling menghebohkann dalam sejarah Hollywood dan Johnny Depp memperjelas perasaannya dalam perubahan yang dia buat pada salah satu tinta tato terkenalnya.

Bintang Pirates of the Caribbean ini mentato kata ‘SLIM’  julukannya untuk istrinya aktris Amber Heard ketika mereka bersama,  terukir di buku-buku jarinya setelah mereka menikah pada tahun 2015.

johnny-deep

Setelah Amber mengajukan gugatan cerai 15 bulan kemudian ia mengubah tato menjadi ‘SCUM’, kemudian diubah lagi menjadi ‘SCAM’ lengkap dengan simbol anarki merah.

Dan ini bukan pertama kalinya aktor berusia 59 tahun itu  mengubah tato setelah putus , tinta tato ‘Winona Forever’ pun dengan cepat diubah menjadi ‘Wino Forever’ setelah ia berpisah dengan pacarnya Winona Ryder pada tahun 1993.

Charlie Sheen

charlie-sheen

Setelah menikah dengan aktris Denise Richards pada 2002, bintang Two And A Half Men itu menorehkan nama depan istrinya di pergelangan tangan kirinya. Tapi setelah perceraian mereka empat tahun kemudian, dia mengubahnya menjadi kata ‘Menang’. Mengungkap tato barunya  selama debutnya di acara radio Sheen’s Korner, bocah nakal Hollywood 56 tahun ini mengangkat botol Tiger Blood dan mengoceh: “Itulah yang kita semua lakukan. Kemenangan. Sedangkan Denise mengubah tato ‘Charlie’ yang dia buat di pergelangan kakinya menjadi pixie.

Angelina Jolie

Angelina Jolie punya tato naga dan ‘Billy Bob’ di lengannya yang dia didedikasikan untuk suaminya. Ketika pernikahan mereka berakhir pada 2002, aktris 47 tahun itu menghapus tatonya. Sebagai gantinya, dia memiliki serangkaian koordinat geografis yang terukir, mewakili tempat koordinat di mana anak-anaknya lahir .

angelina-jolie

Dia berkata: “Saya tidak akan pernah bodoh lagi untuk mentato nama pria di saya ” tetapi dia tetap menambahkan koordinat tempat kelahiran Brad Pitt  yang kemudian dia cerai pada tahun 2016.

Eva Longoria

Eva Longoria memiliki tato dengan nomor punggung Tony Parker di belakang . Dia menuliskan tanggal pernikahan mereka di pergelangan tangannya, nomor punggungnya NINE di belakang lehernya, dan inisial namanya “di lokasi yang sangat pribadi dan dirahasiakan”.

eva-longoria

Pada tahun 2010 Eva bercerai dari suaminya dan bertemu dengan pacar barunya, quarterback New York Jets Mark Sanchez, dia mulai mengambil beberapa prosedur operasi laser yang menyakitkan untuk menghilangkan tatonya tersebut.

Rihanna

Saat jatuh cinta dengan Drake pada tahun 2016, Rihanna dan sang rapper memasng tato hiu yang serasi setelah berkencan di sebuah akuarium di Toronto, Kanada di mana dia membelikannya boneka hiu.

rihanna

Hubungan putus-nyambung mereka berakhir dua tahun kemudian, tetapi baru tahun lalu para penggemar memperhatikan bahwa tato di pergelangan kaki kirinya telah diubah menjadi mahkota.

Namun tak hanya itu, setelah berpisah dari penyanyi Chris Brown pada tahun 2009, Rihanna juga memasang kembali tato, menambahkan lebih banyak bintang pada tato di lehernya yang dia pasang saat mereka bersama.