PENGAKUAN JUJUR JESSICA ALBA


Lahir 28 April 1981 Jessica Marie Alba adalah seorang aktris dan pengusaha Amerika. Dia mulai tampil di televisi dan film pada usia 13 tahun di Camp Nowhere dan The Secret World of Alex Mack (1994) dan menjadi terkenal pada usia 19 tahun sebagai aktris utama serial televisi Dark Angel (2000–2002) di mana ia menerima nominasi Golden Globe.

Terobosan layar lebarnya datang di Honey (2003). Dia segera memantapkan dirinya sebagai aktris Hollywood dan telah membintangi banyak box office sepanjang karirnya seperti Fantastic Four (2005), Rise of the Silver Surfer (2007), Good Luck Chuck (2007), The Eye (2008), Little Fockers (2010) dan Mechanic Resurrection (2016).

Dia sering berkolaborasi  dengan sutradara Robert Rodriguez setelah membintangi Sin City (2005), Machete (2010), Spy Kids: All the Time in the World (2011), Machete Kills (2013), dan Sin City A Dame to Kill For (2014). Dari 2019 hingga 2020, Alba membintangi serial kejahatan aksi Spectrum LA’s Finest.

Pada tahun 2011 Alba mendirikan The Honest Company, sebuah perusahaan  yang menjual produk bayi dan rumah tangga. Majalah Men’s Health, Vanity Fair dan FHM telah memasukkannya ke dalam daftar wanita tercantik di dunia.

jessica-alba-and-family

Membangun kerajaan kecantikan, menjalankan perusahaan produksi dan menghabiskan waktu bersama keluarganya, adalah tantangan yang harus dikerjakan.”Tidak mudah mengisi waktu untuk diri  sendiri,” kata Jessica yang bermitra dengan Nintendo Switch Sports. “Aku harus bangun lebih awal dari orang lain untuk mendapatkan waktu itu. Dan aku biasanya lelah di penghujung hari dan aku tidak sabar untuk tidur.”

“Dibutuhkan lebih banyak kekuatan otak untuk mengurus orang lain, aku sadar bahwa aku tidak perlu selalu aktif . Aku merasa bersalah setiap kali aku meluangkan waktu untuk diri sendiri, tetapi penting bagi kita untuk melakukan itu. Aku seorang pengusaha, jadi orang-orang mengandalkanku dan aku merasakan tekanan itu.”

Jadi, bagaimana tepatnya Jessica Alba ini menerapkan praktik kesehatannya? Dia membuatnya sederhana dengan menggabungkan meditasi dan gerakan. ” Aku memiliki alarm yang membangunkanku dan aku siap untuk pergi untuk meditasi” dia menjelaskan tentang rutinitas paginya.

“Anda lupa bahwa Anda sedang melakukan kebugaran karena Anda bergerak dan bersenang-senang.”

Jessica juga hobby bermain video game yang tidak hanya membuat jantungnya berdebar, tetapi juga merupakan cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersamasuaminya Cash Warren dan ketiga anaknya  Honor 14 tahun,  Haven 11 tahun dan  Hayes4 tahun. Ibu tiga anak ini juga berbagi aktivitas keluarga lain yang sering mereka lakukan di meja makan.

“Apa yang Anda pelajari dari tantangan hari itu dan apa bagian favorit Anda hari itu,” kata Jessica itu adalah  pertanyaan yang delalu mereka ajukan satu sama lain,untuk menjaga kebersamaan mereka. Jessica Albapun menambahkan “Kami meminta mawar dan duri Anda hari ini.”

Dia dan Cash “sangat jujur ​​tentang apa yang kami lalui hari itu.” Seperti yang dia katakan, “Menjadi rentan di depan anak-anak anda dan menunjukkan kepada mereka bahwa its okay tidak apa-apa bagi mereka untuk menjadi rentan, untuk belajar dari kesalahan dan untuk tetap move on dalam segala situasi.”

“Untuk anak-anak ku, aku berhenti mencoba mengubah siapa mereka, tidak memaksakan dengan apa yang aku mau,” tambah Jessica. “Itu membuatku merasa jauh lebih Bahagia.