Dari tahun ke tahun pertumbuhan transaksi melalui toko online tumbuh begitu pesat sehingga berdampak pada pertumbuhan jasa ekspedisi untuk mengirimkan barang dari penjual ke pembeli. Para senior terkenal seperti JNE, Pos kini memiliki banyak saingan baru seperti J&T, Wahana, Ninja, Grab, gojek dll. Sehingga untuk mampu mencari muka kepada para pembeli, para perusahaan baru ini perlu gencar melakukan promosi dan promo menarik. Para pemain baru ini harus memiliki nilai lebih tersendiri agar berkesan bagi pelanggan. Termasuk diantaranya tetap beroperasi walau hari minggu dan libur nasional.

Untuk JNE kita sudah punya jawabannya di tulisan ini.. Apakah JNE Kirim Barang Hari Minggu?  Sekarang bagaimana dengan J&T? Saya akan menjawabnya berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Jawabannya singkat aja, J&T TETAP MENGANTARKAN BARANG KE RUMAH PELANGGAN walau di hari minggu dan hari libur nasional. Pengalaman ini terjadi 2 kali pada saya yang kebetulan saat itu barang sudah sampai di gudang area saya. jadi yang pertama pada hari minggu dan sekali lagi pada hari libur tahun baru. Mereka terbukti mengantarkan barang  ke rumah pelanggan.

Berikut sebagai bukti tracking bahwa J&T tetap mengantarkan barang ke rumah pelanggan.


Bahkan saya pernah bertanya kepada salah seorang kurir pengantar (sprinter) J&T melalui WA, bahwa mereka memang tetap mengantar barang walaupun di hari libur.

Jadi ini merupakan berita baik bagi kalian yang memprediksikan jika barang sampai wilayah tujuan pada hari minggu dan ingin tetap menerima barangnya, mungkin J&T pilihan yang tepat. Saat ini JNE dan POS untuk paket reguler, dari pengalaman saya terbukti tidak mengantar barang di hari minggu dan libur.

Sekian artikel ini saya buat, untuk kalian yang tinggal di area Banda Aceh juga saya buatkan review pengantar barang J&T di artikel ini.

Terima kasih dan sampi jumpa di artikel selanjutnya. salam sukses untuk kita semua.

komentar