HARLEY-DAVIDSON STREET BOB

Harley Davidson, merek Motor Gede terpopuler sepanjang masa

Harley-Davidson, Inc. (HD atau Harley) adalah produsen sepeda motor Amerika yang berkantor pusat di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1903, ini adalah salah satu dari dua pabrikan sepeda motor utama Amerika yang selamat dari Depresi Hebat bersama dengan rival historisnya, Sepeda Motor India. Perusahaan telah selamat dari banyak pengaturan kepemilikan, pengaturan anak perusahaan, periode kesehatan ekonomi yang buruk dan kualitas produk dan persaingan global yang ketat untuk menjadi salah satu pabrikan sepeda motor terbesar di dunia dan merek ikonik yang dikenal luas karena pengikut setianya. Ada klub pemilik dan acara di seluruh dunia, serta museum yang berfokus pada merek yang disponsori perusahaan.

harley davidson street bob

Harley-Davidson terkenal dengan gaya kustomisasi yang memunculkan gaya sepeda motor chopper. Perusahaan ini secara tradisional memasarkan sepeda motor cruiser kelas berat berpendingin udara dengan perpindahan mesin lebih besar dari 700 cc, tetapi telah memperluas penawarannya untuk menyertakan platform VRSC (2002) dan jalan kelas menengah (2015) yang lebih kontemporer.

Harley-Davidson memproduksi sepeda motornya di pabrik-pabrik di York, Pennsylvania, Milwaukee, Wisconsin, Manaus, Brasil, Bawal, India dan Pluak Daeng, Thailand.  Perusahaan memasarkan produknya ke seluruh dunia dan juga melisensikan dan memasarkan barang dagangan di bawah merek Harley-Davidson, di antaranya pakaian jadi, dekorasi dan ornamen rumah, aksesori, mainan, model skala sepeda motornya dan video game berdasarkan lini sepeda motornya dan masyarakat.

Dengan gaya klasik, drivetrain cepat dan kualitas yang mudah dikendarai, Harley-Davidson Street Bob adalah motor penjelajah keren yang dapat gunakan oleh banyak orang.

Dengan berat di bawah 300kg, Harley-Davidson Street Bob sebenarnya adalah model Softail paling ringan yang dibuat oleh merek tersebut. Street Bob juga hadir standar dengan mesin Milwaukee-Eight 114 seharga MY21, yang juga menjadikannya model Harley termurah yang dilengkapi dengan mesin V-Twin.

Gaya klasik

Street Bob menampilkan isyarat gaya klasik seperti roda bertali Street Bob membawa isyarat gaya yang akan dikaitkan dengan penjelajah Harley-Davidson. Siluetnya rendah, setang tinggi, roda bertali dan tentu saja membangkitkan getaran jadul.

harley davidson street bob gaya klasik

Street Bob menampilkan isyarat gaya klasik seperti roda bertali

Di sini, kesederhanaan adalah segalanya. Ada sedikit peralatan di luar kontrol penting Anda seperti indikator belokan. Bahkan tutup bahan bakar disekrup secara manual. Ada dasbor kecil di riser yang menampilkan informasi penting seperti kecepatan dan tingkat bahan bakar, tetapi di luar itu hanya ada sedikit teknologi atau peralatan. Bahkan ABS menjadi pilihanannya.

Jalan santai

Mesin Milwaukee-Eight 114 memberikan tenaga yang besar dan banyak penyempurnaan, perasaan yang paling langsung adalah kemudahan dan kecepatan. Ini adalah sepeda ringan (relatif terhadap kebanyakan Harley lainnya) dan itu langsung terlihat. Mesin 1.868cc menghasilkan torsi 155Nm yang berlimpah, jadi pick up sangat cepat dan kuat. Lebih penting lagi, karena ada begitu banyak torsi low-end, Anda dapat dengan mudah menyalip kendaraan bahkan tanpa menurunkan gigi.

harley davidson street bob nyaman jalan santai

Mesin Milwaukee-Eight 114 memberikan tenaga yang besar dan banyak penyempurnaan

Ringan dan kompaknya motor ini juga membuatnya cukup gesit, sehingga Anda dapat dengan mudah masuk dan keluar dari lalu lintas diperlukan. Anda juga dapat menyerang tikungan dengan lebih agresif, meskipun suspensi berada di sisi yang empuk. Ada juga kunci kemudi yang bagus, jadi parkir cukup mudah. Dan setang yang lebih tinggi membuat belokan lebih mudah.

harley davidson street bob nyaman jalan santai

Street Bob memiliki knalpot senapan offset 2-ke-2

Konon, hal itu memengaruhi ergonomi sepeda secara keseluruhan. Anda mungkin beranggapan bahwa orang yang lebih tinggi akan lebih menikmati menunggang sepeda motor ini, sementara bagi Anda yang agak kurang tinggi, bisa jadi Anda harus membungkuk dan harus sedikit meregangkan tubuh, terutama jika menginjak rem depan (yang membutuhkan sedikit tenaga). Selain itu, saat Anda melewati 80km/jam, posisi dada Anda ketika berkendara akan menjadi terpaan angin kencang.

Agak mengherankan, ini adalah sepeda yang lebih nikmat saat dikendarai dengan ringan. Drivetrainnya halus, kemampuan manuvernya bagus dan kenyamanan keseluruhannya sangat tinggi.

Sangat mudah

The Street Bob memberikan pengalaman yang kuat, nyaman dan mudah diakses. Street Bob menghadirkan tingkat aksesibilitas ke pengalaman Harley yang tak terbantahkan. Anda mendapatkan isyarat gaya klasik, performa dan penyempurnaan mesin Milwaukee-Eight serta pengalaman berkendara secara keseluruhan yang nyaman dan umumnya mudah.

harley davidson street bob mudah untuk dikendarai

The Street Bob memberikan pengalaman yang kuat, nyaman, dan mudah diakses Apakah itu akan menjadi secangkir teh semua orang? Kita tidak yakin. Untuk orang yang menginginkan sesuatu yang kuat, mudah dikendarai, dan umumnya cukup mudah untuk dijalani, maka ya, Street Bob sangat ideal. Ini mungkin tidak penuh dengan karakter, tapi itu adalah pertukaran yang adil untuk aksesibilitas yang diberikan model ini. Namun, orang yang menginginkan sesuatu dengan kepribadian dan karakter selayaknya artis hollywood, yang lebih mengesankan dan sedikit lebih banyak sikap kemungkinan besar akan melihat saudara